JAM  KERJA  SEKRETARIAT  GEREJA :       Selasa ~ Sabtu : 08.00 - 19.00,  Istirahat : 12.00 - 13.00            Minggu   : Pagi 07.00 - 10.00 , Sore 17.00 - 19.00.             LIBUR setiap Hari Senin dan Hari Libur Nasional           Telp : 6711509

Kamis, 26 Februari 2009

Pantap Apaan Tuh

Ada sebuah pertanyaan PANTAP itu apa to??? Bagian hirarki ??? mohon penjelasannya

---------
Pantap singkatan dari Panitia Tetap
Latar Belakang;
Tahun 2008 tahun anak dan remaja
tahun 2009 tahun kaum muda
Dewan Paroki menganggap bahwa dua tahun tersebut merupakan tahun istimewa bagi anak, remaja dan kaum muda, maka disepakati membentuk Pantap.
Pantap ini terdiri unsur Bidang Liturgi, Bidang Persaudaraan, dan Bidang Pewartaan.
Tujuannya adalah agar program kerja khusus dua tahun tersebut dapat lebih terkoordinasi, dan lebih fokus. Pantap diketuai oleh : Nona Theresia (Kortimja PIA), sekeretaris Pak Haryanto (Pak Cheche-Ketua Bidang Persaudaraan), Anggota Pak Petrus (Ketua Bidang Pewartaan), Pak Paryadi (Ketua Bidang Liturgi), Pak Guntur (Timja Koor), Mas Rengga (Timja Mudika)

Semoga penjelasan kecil ini menjawab pertanyaan

Salam

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Terima kasih penjelasannya. Tapi apa ga salah itu pantap? Bukannya yang Tap cuma Ket-nya :)
Trus, adanya Ket-Tap (eh Pantap) sudahkah menjadikan anak dan remaja serta kaum muda ini istimewa? Apa ga tahunnya aja yang istimewa? :D

PAROKI SANTO PAULUS SENDANGGUWO SEMARANG mengatakan...

Dari moderator:
Kita punya Bidang Litbang, salah satu tugasnya adalah memberikan evaluasi atas berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Bidang lain, juga di dalamnya PANTAP, Panitia APP. Tentang apakah anak dan remaja semakin berkembang dan istimewa tentu tidak bisa dilihat saat tahunnya saja. Tahun anak dan tahun kaum muda adalah momen awal untuk bangkit dan menghidupi iman mereka, melibatkan mereka dalam menggereja. Nah.... diharapkan tahun berikutnya program-programnya barus berkelanjutan. Hasilnya akan kita lihat 2-3 tahun.
Secara umum kegiatan yang diprogramkan berjalan, tetapi kualitas yang diharapkan memang belum menggembirakan. Mohon dukungan Anda dan seluruh umat, semoga tahun-tahun berikutnya pembinaan iman anak-remaja-kaum muda untuk semakin terlibat dalam menggereja semakin nyata.
terima kasih atas perhatian Anda.
Salam