JAM  KERJA  SEKRETARIAT  GEREJA :       Selasa ~ Sabtu : 08.00 - 19.00,  Istirahat : 12.00 - 13.00            Minggu   : Pagi 07.00 - 10.00 , Sore 17.00 - 19.00.             LIBUR setiap Hari Senin dan Hari Libur Nasional           Telp : 6711509

Jumat, 06 Februari 2009

KUCARI TUHANKU

Embun pagi, berhentilah menutup daun di tamanku dengan tetes airmu
Aku mencari TUHAN diantara kuncup bunga

Matahari, berhentilah bersinar tubuhku kepanasan oleh terikmu

Aku mencari TUHAN dengan peluh keringatku


Jalan panjang, hentikan langkahku

Aku mencari TUHAN tertutup silaunya fatamorgana


Laut biru, berhentilah meliuk-liuk

Aku mencari TUHAN dibalik ombakmu


Angin malam, berhentilah berhembus

Aku mencari TUHAN sampai menggigil tubuhku


Bulan sabit, berhentilah tersenyum

Aku mencari TUHAN bersama kedipan bintang


Gelap malam, hentikan kesepianku

Aku mencari TUHAN sebelum terlelap tidur



Kemana lagi ?

Dimana Lagi ?

Aku lelah Tuhan !!!



Ternyata…………………….



TUHAN BERTAHTA DIHATIKU





By : RITA. Semarang, 09 May 2008


Tidak ada komentar: